10 October, 2008

Yusri - Dibius Cinta



DIBIUS CINTA


Ku membiusku dengan cinta

Cinta yang malu kukatakan

Kau membiusku dengan cinta

Sampai aku tak bisa berkata


Kau membius sampai aku jadi sering melamun

Memikirkan kita bisakah bersama


Aku bius Cinta

Cinta yang tak ada tandingan

Namun mungkin tak ada tandingan

Entah ku tak tahu…


Kita yang malu hati untuk mengakui saling cinta

Usaha sekeras hati bersama selamanya

Aku dibius cinta…


Ku membiusku dengan cinta

Cinta yang malu kukatakan


Kau membius sampai aku jadi sering melamun

Memikirkan kita bisakah bersama


Aku bius Cinta

Cinta yang tak ada tandingan

Namun mungkin tak ada tandingan

Entah ku tak tahu…


Kita yang malu hati untuk mengakui saling cinta

Usaha sekeras hati bersama selamanya

Aku dibius cinta…


Aku dibius cinta…

Aku dibus cinta…




Duet Yusri Abdul Halim (Yusri KRU) & Melly Goeslow

No comments: